[object Object]

12 Aktivitas di The Nice Funtastic Park Cianjur, Ada yang baru loh!

2 May 2023
Fir Hia

Di taman ini, banyak hal yang dapat dinikmati oleh para pengunjung saat berkunjung. Sebagai contoh antara lain, melewati sky bridge, meluncur di atas sky bridge (flying fox), swing arena dan hanging steps. Serta bermain e-bike, mengunjungi mini zoo dan menikmati hidangan lezat khas sunda di restoran The Nice Funtastic Park Cianjur. Selain itu terdapat juga food court tempat kamu bersantai sambil beristirahat setelah berkeliling menikmati semua yang ada disini.

Selain itu, taman ini menawarkan berbagai hiburan dan aktivitas, seperti animal feeding, playground dan Slide arena (wahana bermain anak-anak). Terdapat juga berbagai Photo Spot menarik dengan panorama keindahan alam yang luar biasa. Sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk keluarga dengan anak-anak.

1. Niceso Official Store

Niceso merupakan toko retail modern yang menyediakan berbagai macam barang mulai dari alat tulis, mainan, aksesoris handphone dan lain sebagainya. Letak ini tepat disebelah kanan sebelum kita masuk ke The Nice Funtastic Park Cianjur. Jadi, Niceso Official Store cocok untuk Anda yang suka berbelanja dan ingin membeli oleh-oleh yang spesial dan menawan. Tentunya dengan biaya yang terjangkau.

2. Makan di Restoran The Nice Funtastic Park Cianjur

Terdapat Restoran di The Nice Funtastic Park Cianjur dengan menu hidangan khas Sunda, berikut beberapa menu hidangan :

  • Ayam Goreng
  • Ayam bakar
  • Ikan Nila
  • Lele
  • Udang
  • Bebek

Dengan beragam pilihan hidangan seperti digoreng, di kuah, maupun di bakar. Selanjutnya :

  • Ikan asin
  • Sayur karedok
  • Ampela
  • Nasi per porsi di bakul
  • Perkedel jagung
  • Perkedel Kentang
  • Tahu/Tempe
  • Lalapan dan sambal bawang yg mantap

Dan berbagai hidangan minuman botol maupun minuman menyegarkan yang dapat kamu nikmati disini dengan harga yang terjangkau.

3. Spot Foto The Nice Funtastic Park Cianjur

Banyak spot foto yang instagramable fotonya, cocok untuk foto-foto dengan pasangan dan keluarga. Spot-spot yang memiliki daya tarik visual, keunikan, atau menawarkan pemandangan yang indah dari The Nice Funtastic Park Cianjur. Selain itu, Spot Foto dapat menjadi cara yang menyenangkan dan berkesan untuk mengabadikan kenangan dan berbagi pengalaman dengan orang lain.

4. Memberi makan hewan (Domba/Kelinci/Kuda Poni)

The Nice Funtastic Park Cianjur memiliki mini zoo dengan berbagai macam hewan-hewan seperti burung, reptil dan berbagai hewan mamalia. Sedangkan burung terdapat beragam jenis burung dan spesiesnya yang memiliki izin untuk di konservasi. Bahkan didepan masing-masing kandang terdapat informasi fakta unik tentang hewan.

Di sisi lain, kamu dapat memberi makan hewan-hewan secara langsung. Untuk dapat memberi makan hewan pengunjung dapat membeli paket kecil pakan hewan dengan biaya sebesar Rp. 10.000. Namun, tidak semua hewan dapat diberi makan, hanya hewan-hewan tertentu saja seperti Domba atau Kambing, Kelinci dan Kuda Poni.

Aktivitas ini populer di kalangan anak-anak dan keluarga, dan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan edukatif. Terlebih lagi mereka dapat berinteraksi dengan hewan secara langsung sambil belajar tentang kebiasaan dan perilaku hewan. Secara keseluruhan, memberi makan domba atau kambing, kelinci dan kuda poni dengan kupon makanan adalah aktivitas sederhana. Namun menyenangkan yang dapat menambah pengalaman saat berkunjung kesini.

5. Menaiki Kuda 1 Putaran

Pengunjung dapat menaiki kuda selama satu putaran dengan membayar Rp. 20.000, dan merasakan sensasi berkuda yang menyenangkan. Aktivitas ini cocok untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu dapat menjadi cara yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk berinteraksi dengan hewan. Berkuda juga diketahui memiliki beberapa manfaat kesehatan, seperti meningkatkan keseimbangan dan koordinasi. Di sisi lain memperkuat otot inti, dan mengurangi tingkat stres.

6. Playground (bermain sepuasnya)

Terdapat Playground di The Nice Funtastic Park Cianjur, disini kamu dapat bermain sepuasnya bersama si kecil.  Playground terdiri dari 2 kategori, ada yang kategori gratis dan ada kategori berbayar.

Playground Gratis The Nice Funtastic Park Cianjur

Disini terdapat perosotan besar terbuat dari alumunium terdiri dari 4 jenis mulai dari yang kecil hingga yang lebar. Terdapat juga kegiatan panjat memanjat spider web dengan beberapa layer. Di Area ini wajib mencopot sandal dan sepatu.

Playground Berbayar The Nice Funtastic Park Cianjur

Disini cocok untuk anak yang lebih kecil, dan diwajibkan untuk memakai kaos kaki. Harga tiket di Playground ini adalah Rp. 20.000, dan free 1 orang pendamping minimal umur 13 tahun.

Tempat ini terbagi menjadi 2 tempat, ada yg indoor dan outdoor dengan alat bermain yang berbeda-beda.

Untuk Indoor terdiri dari :

  • Kolam mandi bola
  • Trampoline
  • Activity table seperti : bermain lego, sambungin pipa, mainan pasir yang lengkap dengan cetakan pasirnya
  • Ada juga soccer table
  • Pelosotan mini dan masih banyak lagi.

Sedangkan Outdoor :

  • Pelosotan yang lebih besar
  • Ayunan
  • Jungkat-jungkit
  • Kuda kudaan
  • Trampoline dan masih banyak lagi.

Mainan disini banyak, membuat anak2 benar-benar  puas bermain.

7. Swing Arena

Ayunan Ekstrim yang ayunnya ke arah tebing memberikan sensasi yang memacu adrenalin dan pemandangan yang menakjubkan dari lanskap sekitar. Aktivitas ini diawasi oleh staf yang terlatih dan tindakan keamanan telah diatur untuk memastikan keselamatan pengunjung. Dengan membayar Rp. 30.000, wahana ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan dan mengasyikkan untuk Anda. Namun sebelum mencoba, pengunjung harus ingat bahwa wahana ini membutuhkan persiapan fisik dan mental.

8. Flying Fox

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan wahana Flying fox, salah satunya terdapat di The Nice Funtastic Park Cianjur. Dengan biaya masuk Rp. 30.000, Anda dapat mencoba keseruan wahana ini.

Flying fox merupakan wisata petualangan yang menggunakan tali yang tergantung di atas dan menuruni ketinggian tertentu. Seperti layaknya terbang dengan menggunakan sayap. Biasanya wahana ini dirancang dengan standar keselamatan yang ketat. Oleh karena itu para pengunjung diwajibkan menggunakan peralatan keselamatan seperti helm, tali pengaman dan lain-lain.

Wahana ini menjadi populer di berbagai destinasi wisata di seluruh dunia, karena memberikan pengalaman yang mendebarkan dan menantang. Namun, penting untuk selalu mengikuti aturan keselamatan dan memilih operator yang terpercaya untuk menghindari risiko cedera atau kecelakaan.

9. Hanging Steps

Hanging Steps merupakan jembatan goyang yang alasnya terbuat dari papan kayu terpisah dan tidak memiliki pegangan. Meskipun tidak ada pegangannya, tapi ada tali pengaman yang mengikat tubuh dan peralatan keselamatan lainnya. Jembatan ini bergoyang saat pengunjung berjalan melewatinya, sehingga menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menantang. Dengan biaya sebesar Rp. 30.000, pengunjung dapat merasakan tantangan melintasi jembatan ini.

10. Sky Bridge The Nice Funtastic Park Cianjur

Sky Bridge The Nice Funtastic Park Cianjur

Sky Bridge salah satu icon The Nice Funtastic Park Cianjur. Jembatan gantung yang membentang sepanjang 150 meter diatas ketinggian sekitar 100 meter. Jika Anda ingin melewati Sky Bridge, cukup membayar Rp. 40.000 dan Anda dapat lewat sepuasnya di jembatan ini. Selain itu wahana ini merupakan wahana favorit pengunjung disini.

11. Sewa E-Bike

Sepeda listrik, atau yang dikenal sebagai e-bike, adalah sepeda yang dilengkapi dengan motor dan baterai untuk membantu menggerakkan pedal sepeda. Kamu dapat menyewa e-bike selama 1,5 jam/sewa dengan harga Rp. 50.000. Selain itu Kamu dapat dengan nyaman menjelajahi dan melakukan petualangan singkat di The Nice Funtastic Park Cianjur. Disisi lain jangan lupa untuk mengetahui syarat dan ketentuan sewa, serta utamakan keselamatan saat berkendara e-bike.

12. Masjid The Nice Funtastic Park Cianjur

Bukan sekedar mushola, tetapi Masjid yang terdapat di The Nice Funtastic Park Cianjur. Masjid ini cukup luas dan adem, memiliki 2 lantai, lantai 1 untuk area solat laki-laki. Sedangkan lantai 2 untuk area solat perempuan. Air wuduhny dingin dan seger khas nya air puncak dan terdapat toilet duduk yang bersih.

Baca juga : The Nice Funtastic Park: Liburan di Puncak Cianjur Jawa Barat

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta