[object Object]

The Nice Funtastic Park: Liburan di Puncak Cianjur Jawa Barat

19 Apr 2023
Fir Hia

Sedang mencari tempat liburan keluarga yang menyenangkan dan mengasyikkan di Puncak Cianjur? Jangan ragu untuk mengunjungi The Nice Funtastic Park! Taman funtastic Puncak Cianjur yang indah dengan cepat menjadi salah satu tempat wisata utama. Dikenal dengan ciri khas kincir anginnya, pemandangan alam, makanan ringan yang enak, peralatan bermain dan bermacam-macam binatang.

Nikmati Pemandangan Alami yang Menakjubkan

Taman ini (The Nice Funtastic Park) adalah tempat rekreasi ideal yang melayani keluarga, teman, dan pasangan yang mencari relaksasi bersama. Pengunjung dapat menikmati banyak atraksi di dalamnya, seperti pemandangan gunung yang menakjubkan dan pemandangan matahari terbenam yang tak terlupakan. Selain itu, Taman ini juga memiliki restoran yang menawarkan makanan lezat khas Sunda.

Hiburan untuk Semua (The Nice Funtastic Park)

Di taman ini, banyak hal yang dapat dinikmati oleh para pengunjung saat berkunjung. Sebagai contoh antara lain, melewati sky bridge, meluncur di atas sky bridge (flying fox), swing arena dan hanging steps. Serta bermain e-bike, mengunjungi mini zoo dan menikmati hidangan lezat khas sunda di restoran The Nice Funtastic Park. Selain itu terdapat juga food court tempat kamu bersantai sambil beristirahat setelah berkeliling menikmati semua yang ada disini.

Selain itu, taman ini menawarkan berbagai hiburan dan aktivitas, seperti animal feeding, playground dan Slide arena (wahana bermain anak-anak). Terdapat juga berbagai Photo Spot menarik dengan panorama keindahan alam yang luar biasa. Sehingga menjadikannya pilihan yang tepat untuk keluarga dengan anak-anak.

Informasi The Nice Funtastic Park

The Nice Funtastic Park terletak di Desa Ciwalen, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat – Indonesia. Disisi lain Taman ini memiliki harga tiket masuk dan wahana yang bervariasi, tergantung jadwal dan wahana yang kamu nikmati. Berikut rinciannya:

1. Tiket Masuk The Nice Funtastic Park

Adapun harga tiket masuk sesuai jadwal sebagai berikut :

  • Weekday : Senin-Jumat (09:00 WIB – 17:00 WIB), Harga Tiket : Rp. 30.000,-
  • Weekend : Sabtu-Minggu (08:00 WIB – 17:45 WIB), Harga Tiket : Rp. 35.000,-
  • Hari Libur Nasional : (08:00 WIB – 17:45 WIB), Harga Tiket : Menyesuaikan Harga Diatas sesuai Hari Libur Nasional.

2. Tiket Wahana

Adapun rincian wahana dan harga tiket sebagai berikut :

No. Wahana Harga Tiket
1.Memberi makan binatang masing-masing
(Domba / Kelinci / Kuda Poni).
Rp. 10.000,-
2.Playground (bermain sepuasnya).
NB : Disisi lain, terdapat juga beberapa playground gratis
yang telah disediakan.
Rp. 20.000,-
3.Menaiki Kuda 1 Putaran The Nice Funtastic ParkRp. 20.000,-
4.Mencoba wahana masing-masing
(@Swing Arena / @Hanging Steps / @Flying Fox)
Rp. 30.000,-
5.Sky Bridge (lewat sepuasnya)Rp. 40.000,-
6.Sewa E-Bike dengan hitungan 1,5 Jam/SewaRp. 50.000,-
Perlu kita ketahui bersama bahwa harga tiket suatu saat dapat berubah-ubah, tergantung situasi kondisi. Selain itu syarat dan ketentuan berlaku. Kamu dapat mengunjungi situs kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate ditempat ini.

Khusus saat hari libur, untuk menghindari antrian panjang dan lama, disarankan untuk tiba lebih awal setidaknya 30-60 menit sebelum konter dibuka. Selain itu, meskipun pemerintah telah mengumumkan keberhasilan penanganan Covid-19 dan kelonggaran terhadap protokol Covid-19. Akan tetapi sangat diharapkan bagi pengunjung yang akan datang dalam keadaan sehat dan telah divaksin. Salah satunya dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin yang telah terdaftar di PeduliLindungi.

Buat Kenangan yang Tak Terlupakan

Taman Rekreasi The Nice Funtastic Park juga menawarkan tempat rekreasi dan relaksasi yang ideal bagi keluarga dan teman-teman. Apalagi yang ingin menikmati waktu bersama. Dengan suasana yang indah dan beragam atraksi menarik, taman ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di taman ini, atau mengunjungi kebun bunga yang indah. Taman ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi alam.

Jadi, jika Anda mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman Anda di Cianjur. The Nice Funtastic Park adalah pilihan yang sempurna, dengan berbagai macam atraksi dan kegiatan menarik. Serta lokasi yang mudah dijangkau, taman ini adalah tempat yang tidak boleh dilewatkan.

Wajib baca!

Disisi lain bagi kamu yang berada diluar kota, ingin pergi ke Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menuju The Nice Funtastic Park. Bingung mau menginap dimana? Tidak perlu khawatir, disini kami telah memikirkan semua yang anda butuhkan! Jangan sampai kekhawatiran Anda menggalkan liburan Anda bersama keluarga, teman dan sahabat spesial. Silahkan kunjungi situs resmi seindotravel.co.id, disana kamu akan menemukan penginapan dan wisata yang pas dengan harga promo. Cek sekarang juga!

Baca juga : Destinasi Wisata: Tips Perjalanan Aman dan Seru Pasca Pandemi

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta