[object Object]

Taman Anggrek Sky Rink | Wahana Seru di Jakarta

31 Mar 2023
it.seindo

Taman anggrek sky rink – Mau seru-seruan bareng keluarga atau teman?

Mall yang ada ice skating, mungkin ini adalah pilihan tepat bagi Anda, yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman.
Sky rink bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi. Ada banyak wahana bermain dan olahraga yang seru di sini, yang cocok untuk semua usia. Yuk, intip beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di Sky Rink:

Baca juga : Spot foto di Ubud | Wisata Kekinian yang Ramai di Media Sosial

Ice Skating di Sky Rink

Kamu penggemar olahraga ice skating? Di Taman Sky Rink, kamu bisa bermain ice skating indoor terbesar di Jakarta! Atmosfer dingin dan lapangan yang luas pasti bikin kamu betah main lama-lama bersama teman dan keluarga.

Bermain Bowling di Sky Bowl

Ingin tantangan lain? Cobain deh main bowling di Sky Bowl, tempatnya asik banget! Fasilitas modern dan pelayanan ramah pastinya akan membuat pengalaman bermainmu semakin menyenangkan.

Arcade dan Permainan Lainnya

Di Sky rink taman anggrek, kamu juga bisa bermain arcade dan game lainnya seperti Timezone, Glow in the Dark Mini Golf, dan Laser Game. Pilih permainan yang kamu suka dan ajak teman atau keluarga untuk bermain bersama!

Tempat Makan dan Minum

Kamu pasti butuh energi setelah bermain sepuasnya. Sky Rink Jakarta punya banyak pilihan tempat makan dan minum, mulai dari restoran cepat saji hingga restoran dengan menu makanan yang lebih mewah. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan selera dan budgetmu.

Fasilitas Lengkap

Taman Sky Rink menyediakan fasilitas lengkap, seperti ruang ganti, kamar mandi, dan area parkir yang luas. Tempat ini juga ramah bagi penyandang disabilitas, dengan adanya fasilitas lift dan toilet khusus.

Tempat Berkumpul dan Bermain

Sky Rink Jakarta cocok banget untuk jadi tempat berkumpul dengan teman atau keluarga. Suasana yang menyenangkan dan beragam pilihan wahana bermain pasti bikin waktu kamu terisi dengan cara yang menyenangkan.

Acara Spesial dan Private Party

Ingin merayakan momen spesial seperti ulang tahun, pernikahan, atau gathering perusahaan? Sky rink  juga menyediakan paket acara spesial dan private party untukmu. Kamu bisa memesan paket ini dan menikmati suasana yang eksklusif di Skyrink taman anggrek.
Jangan lupa untuk memanfaatkan skyrink foto untuk update di instagram.

Lokasi Strategis di Jakarta Barat

Lokasi Sky rink taman anggrek sangatlah strategis di Jakarta Barat, mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai penjuru Jakarta. Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan Taman Anggrek juga membuat tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat singgah saat berbelanja.

Google map lokasi taman sky rink >>

Harga Terjangkau

Meskipun menawarkan berbagai wahana dan fasilitas lengkap, harga yang ditawarkan oleh Sky rink taman anggrek tergolong terjangkau. Kamu bisa menikmati semua fasilitas dengan membeli tiket masuknya. Berikut harga tiket masuk sky rink taman anggrek:

Sky Rink Taman Anggrek menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau bagi pengunjungnya. Untuk weekday, harga tiket masuk sekitar Rp 85.000 untuk senin-kamis per orang, sedangkan untuk weekend dan hari libur, harga tiket masuk sekitar Rp 110.000 per orang.

Namun, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada waktu dan hari kunjungan.

Hayo.. Susun jadwal sekarang! Dengan adanya berbagai wahana bermain dan olahraga yang seru, Taman Anggrek Sky Rink menjadi destinasi rekreasi yang populer di Jakarta Barat. Pengunjung dapat menikmati waktu bersama teman atau keluarga di sini, sambil merasakan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

Tempat ice skating di jakarta

Jakarta memiliki beberapa tempat ice skating yang bisa Anda kunjungi, di antaranya adalah mall-mall seperti Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, dan Lippo Mall Puri.

Selain itu, terdapat juga beberapa pusat rekreasi seperti Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink dan SkyRink Jakarta yang menyediakan fasilitas ice skating.

Dengan banyaknya pilihan tersebut, Anda dapat memilih tempat yang paling dekat dan cocok dengan kebutuhan Anda.

Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan pakaian yang sesuai agar bisa menikmati aktivitas ice skating dengan maksimal.

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta