[object Object]

Opa Hotel Palembang: Nyaman dan Praktis di Sumatera Selatan

5 May 2023
Fir Hia

Jika Anda merencanakan perjalanan ke Palembang, Provinsi Sumatera Selatan di Indonesia, Opa Hotel Palembang adalah tempat yang tepat untuk menginap. Terletak di pusat kota, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai destinasi wisata, termasuk Jembatan Ampera yang ikonik dan benteng Kuto Besak. Mencari penginapan yang mewah dan nyaman di jantung kota Palembang, tidak sesulit yang kamu bayangkan. Oleh karena itu, dengan fasilitas terbaik dan lokasi prima, hotel bintang 4 ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi wisatawan.

Akomodasi Opa Hotel Palembang

Opa Hotel Palembang menawarkan beragam jenis kamar dan suite, dengan pemandangan kota dan sinar matahari pagi. Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis, serta didesain dengan gaya modern. Untuk tamu yang menginginkan ruang yang lebih luas, suite dilengkapi dengan area tempat tinggal dan makan terpisah. Hotel kami juga menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas untuk membuat masa tinggal Anda senyaman mungkin.

Fasilitas Opa Hotel Palembang

Selain akomodasi yang nyaman, Opa Hotel Palembang juga memiliki fasilitas yang sangat baik, sehingga menjadikan pengalaman menginap Anda lebih nyaman dan praktis. Adapun fasilitas yang dapat dinikmarti oleh tamu adalah sebagai berikut :

  • Kolam renang : Terdapat Kolam renang dalam ruangan, sangat cocok untuk bersantai. Disisi lain ada 2 jenis kolam renang yaitu Hot pool (40 derajat celcius) dan Cold pool (09 derajat celcius).
  • Mini Gym : Dilengkapi dengan peralatan modern untuk tamu yang ingin tetap aktif selama menginap.
  • Sauna : Anda dapat bersantai di Sauna dengan suhu 70 derajat celcius.
  • Steam : Tidak sampai disitu saja, Anda dapat menikmati steam dengan suhu 37 derajat celcius.

Semuanya bisa dinikmati oleh tamu hotel mulai pukul 06.00 pagi hingga 11.00 pagi dan tersedia juga kamar mandi bilas.

Selain itu terdapat Restoran hotel menyajikan hidangan Indonesia dan internasional yang lezat dan menawarkan pengalaman makan yang menyenangkan.

Lokasi

Lokasi Opa Hotel Palembang merupakan salah satu keuntungan utamanya. Seperti yang tertera di google maps berada di Jalan Mayor Salim Batubara, 20 Ilir D-II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Hotel ini hanya beberapa menit berkendara dari dua pusat perbelanjaan populer di Palembang, yaitu Palembang Indah Mall dan Square Mall. Selain itu terdapat juga Mall yang berdekatan dengan kedua Mall tersebut yakni Palembang Icon Mall.

Di sisi lain bagi yang tertarik dengan sejarah Palembang, Benteng Kuto Besak berdekatan dan menawarkan gambaran menarik tentang masa lalu kota tersebut. Ditambah dengan Jembatan Ampera, landmark terkenal kota ini yang berdekatan dengan Benteng Kuto Besak. Demikian juga Masjid Agung Palembang yang mudah dijangkau dari hotel, untuk menambah amal ibadah Anda bagi yang beragama Muslim.

Layanan

Di Opa Hotel Palembang, kami bangga dapat memberikan layanan dan perhatian terbaik terhadap detail untuk setiap tamu. Sebagai gambaran dari saat Anda tiba, staf kami yang ramah dan profesional akan siap membantu apa pun yang Anda butuhkan. Paling tidak mengatur transportasi, merekomendasikan restoran lokal, atau membantu merencanakan rencana perjalanan Anda.

Selain itu fasilitas mewah kami, termasuk kolam renang dan pusat kebugaran, memastikan Anda mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Setidaknya untuk masa inap yang nyaman dan menyenangkan. Di sisi lain, dilihat dari berbagai ulasan fasilitas ini juga mendapat pujian yang tinggi dari tamu.

Pada kesempatan ini, pesan penginapan Anda disini sekarang juga, dan dapatkan promo diskon di beberapa penginapan lainnya. Anda dapat mengakses melalui website www.seindotravel.co.id maupun mendownload aplikasinya “seindo travel” di AppStore/PlayStore dan install di smartphone kesayangan Anda.

Kesimpulan

Jika Anda mencari penginapan yang nyaman dan praktis di Palembang, Opa Hotel Palembang adalah pilihan yang sangat baik. Selain lokasinya yang strategis, kamar yang nyaman, dan fasilitas yang sangat baik menjadikan hotel ini pilihan populer bagi pelancong. Ditambah dengan staf yang ramah dan layanan yang hangat, Anda akan memiliki pengalaman menginap yang menyenangkan di Hotel ini.

Baca juga : Aryaduta Medan: Kemewahan dan Kenyamanan di Kota Medan

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta