[object Object]

Hotel Ciwidey Private Pool Tempat Liburan yang Menenangkan

11 Apr 2023
it.seindo

Hotel Ciwidey Private Pool – Liburan ke Ciwidey, Bandung tidak lengkap tanpa menginap di hotel dengan private pool.

Menikmati suasana tenang dan sejuk di hotel, sambil berendam di kolam pribadi, bisa membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan memuaskan.

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi Hotel di Ciwidey Privae Pool yang bisa, menjadi tempat liburan yang menyenangkan dan memuaskan.

Baca juga : Losmen Bali Tempat Menikmati Penginapan Murah Meriah di Pulau Bali

1. Villa Puri Teras Ciwidey

Pertama mengenai hotel ciwidey private pool yang rekomended bagi Anda. Villa Puri Teras Ciwidey adalah pilihan tepat untuk Anda, yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dan tenang.

Terletak di daerah Ciwidey yang asri, villa ini menawarkan suasana yang jauh dari keramaian kota.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, area parkir yang luas, dan akses Wi-Fi gratis. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari kamar.

Jangan lupa berendam di kolam pribadi yang tersedia di dalam villa untuk menambah kenyamanan Anda.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Ingin mencoba pengalaman menginap yang berbeda? Hotel ciwidey private pool mengjauhkan sejenak dari rutinitas.

Glamping Lakeside Rancabali bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di sekitar Danau Patenggang, glamping resort ini menawarkan tenda-tenda yang nyaman dan dilengkapi dengan kolam pribadi.

Anda juga bisa menikmati keindahan alam Danau Patenggang yang menyejukkan mata. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap seperti restoran, taman bermain anak, dan pusat kebugaran.

3. Villa Puri Lumbung

Merindukan suasana tradisional Jawa? Anda bisa mengunjungi salah satu hotel ciwidey private pool yang menjadi rekomendasi kami.

Villa Puri Lumbung bisa menjadi jawabannya. Merupakan villa di ciwidey dengan private pool.

Terletak di sekitar perkebunan teh dan kebun stroberi di Ciwidey. Villa ini menawarkan konsep rumah panggung tradisional Jawa yang unik.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, kamar mandi dalam, dan ruang tamu yang luas. Anda juga bisa berendam di kolam pribadi yang tersedia kapan saja.

4. Lawangwangi Creative Space & Gallery

Ingin menikmati pemandangan indah dari ketinggian?

Lawangwangi Creative Space & Gallery bisa menjadi pilihan yang tepat. Merupakan salah satu hotel ciwidey private pool yang patut dicoba.

Terletak di daerah Dago atas, Bandung, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan pemandangan indah dari ketinggian.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti restoran, galeri seni, dan taman, Anda juga bisa berendam di kolam pribadi yang tersedia di hotel ini.

5. Cemara Villa Dago Private Pool

Hotel Ciwidey Private Pool

Cemara Villa Dago Private Pool adalah pilihan yang tepat. Termasuk hotel di ciwidey dengan private pool. Untuk Anda yang mencari pengalaman menginap, yang nyaman dan tenang di daerah Dago, Bandung.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti dapur, akses Wi-Fi gratis, dan TV kabel. Villa ini juga menawarkan kolam pribadi yang bisa digunakan kapan saja.

Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata menarik. Seperti Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda dan Farm House Lembang yang dekat dengan villa ini

6. Wawa Wewe Rock Ciwidey

Hotel Ciwidey Private PoolMencari pengalaman menginap yang unik? Wawa Wewe Rock Ciwidey bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di dekat Situ Patenggang, Ciwidey, hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan kolam pribadi yang bisa digunakan kapan saja.
Anda juga bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan. Seperti restoran, taman, dan akses Wi-Fi gratis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam danau Situ Patenggang yang indah.

7. Villa Bougenville Lembang

Ingin menginap di villa yang nyaman dan dilengkapi dengan kolam pribadi?

Villa Bougenville Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di daerah Lembang, Bandung, villa ini menawarkan fasilitas lengkap seperti dapur, ruang tamu, dan akses Wi-Fi gratis.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berendam di kolam pribadi yang tersedia di villa ini dan menikmati suasana yang tenang dan sejuk di Lembang.

Dengan berbagai pilihan Hotel di Ciwidey Private Pool yang tersedia, liburan Anda bisa menjadi semakin menyenangkan dan memuaskan.

Pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, dan jangan lupa untuk menikmati suasana tenang dan sejuk di hotel dengan private pool yang Anda pilih.

Manfaatkan voucher hotel dari seindotravel.co.id untuk menambah kebahagian Anda saat berlibur!

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta