[object Object]

Hotel Aryaduta Medan: 10 Tipe Kamar dan Suite Bintang 5

28 Apr 2023
Fir Hia

Mencari penginapan yang mewah dan nyaman di Medan? Tidak terlihat lagi dari Hotel Aryaduta Medan. Dengan fasilitas terbaik, staf yang ramah dan penuh perhatian, serta komitmen untuk memberikan standar layanan tertinggi. Hotel ini adalah pilihan sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya. Apakah Anda bepergian untuk bisnis atau liburan, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di Hotel Bintang 5 ini.

Hotel ini menawarkan 195 kamar tamu dan suite yang luas dan nyaman. Setiap kamar dihiasi dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern (bintang 5) untuk menjamin tinggal yang nyaman. Tamu dapat menikmati Wifi berkecepatan tinggi, TV layar datar dengan saluran kabel, minibar, dan tempat tidur nyaman dengan perlengkapan tidur premium. Berikut Tipe kamar dan suite yang tersedia di Hotel Aryaduta Medan.

1. Deluxe Room Hotel Aryaduta Medan

Deluxe Room Hotel Aryaduta Medan ini luas dan nyaman, dengan ukuran kurang lebih 28 meter persegi. Mereka menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin dan pemandangan kota atau taman hotel. Selain dilengkapi dengan tempat tidur king atau twin, kamar ini juga memiliki beberapa fasilitas untuk menunjang kenyamanan Anda. Seperti TV LED dengan saluran kabel, meja kerja, brankas, dan minibar. Selanjutnya fasilitas pembuat kopi dan teh, serta kamar mandi dengan shower.

2. Grand Deluxe Room

Grand Deluxe Room berukuran lebih besar dari Deluxe Room, dengan ukuran kurang lebih 32 meter persegi. Mereka menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin dan pemandangan kota atau taman hotel. Disisi lain Kamar ini menawarkan fasilitas yang sama dengan Kamar Deluxe tetapi berukuran lebih besar dan menawarkan pemandangan kota atau taman hotel yang lebih baik.

3. Premier Deluxe Hotel Aryaduta Medan

Premier Deluxe merupakan tipe kamar standar terbesar di Hotel Aryaduta Medan, dengan ukuran sekitar 36 meter persegi. Mereka menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin serta pilihan pemandangan kota atau taman hotel. Pada umumnya Kamar ini menawarkan fasilitas yang sama dengan Deluxe Room, namun merupakan tipe kamar standar terbesar.

4. Deluxe Suite

Deluxe Suite berukuran luas dan memiliki ruang tamu terpisah. Mereka memiliki ukuran sekitar 56 meter persegi dan menawarkan pilihan tempat tidur yaitu king atau twin. Selain itu memiliki 2 pilihan pemandangan kota atau taman hotel. Selanjutnya Suite ini menawarkan ruang tamu terpisah dengan sofa dan meja kopi dilengkapi minibar serta pembuat kopi atau teh. Kemudian TV LED dengan saluran kabel, meja kerja, brankas, dan kamar mandi dengan pancuran, serta bak mandi terpisah.

5. Business Suite Hotel Aryaduta Medan

Business Suite Hotel Aryaduta Medan dirancang untuk pelancong bisnis dan memiliki ruang tamu terpisah dan meja kerja. Mereka memiliki ukuran sekitar 56 meter persegi serta menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin dan pemandangan kota atau taman hotel. Secara terperinci, Suite ini memiliki fasilitas meja kopi, fasilitas pembuat kopi atau teh, meja kerja, dan TV LED dengan saluran kabel. Selanjutnya brankas, minibar, kamar mandi dengan pancuran dan bak mandi terpisah. Selain itu menawarkan ruang tamu yang terpisah dengan sofa.

6. Pool Terrace

Pool Terrace terletak di lantai 9 dan menawarkan akses langsung ke kolam renang Hotel Aryaduta Medan dari teras pribadi kamar. Mereka memiliki ukuran sekitar 32 meter persegi dan menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin. Selain itu memiliki fasilitas TV LED dengan saluran kabel, meja kerja, brankas, minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh. Serta kamar mandi dengan shower.

7. Junior Suite Hotel Aryaduta Medan

Junior Suite Hotel Aryaduta Medan lebih besar dari Deluxe Suites memiliki ukuran sekitar 64 meter persegi. Namun menawarkan pilihan tempat tidur dan pemandangan yang sama dengan Deluxe Suite. Selain itu, Suite ini menawarkan ruang tamu terpisah dengan sofa dan meja kopi, TV LED dengan saluran kabel. Selanjutnya meja kerja, brankas, minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh. Selain itu, memiliki kamar mandi dengan pancuran dan bak mandi terpisah.

8. Executive Suite

Executive Suite luas dan memiliki ruang tamu terpisah dan menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin. Mereka memiliki ukuran sekitar 72 meter persegi dan terdapat pilihan pemandangan kota atau taman hotel. Sesudah itu Suite ini menawarkan sofa, brankas, minibar, meja kerja, meja kopi serta fasilitas pembuat kopi dan teh. Selanjutnya TV LED dengan saluran kabel, dan kamar mandi dengan mandi terpisah dan pancuran.

9. Aryaduta Suite

Hotel Aryaduta Medan memiliki Aryaduta Suite mewah yang memiliki ruang tamu terpisah, ruang makan, dan dapur kecil. Mereka memiliki ukuran sekitar 105 meter persegi, menawarkan pilihan tempat tidur king atau twin dan pemandangan kota atau taman hotel. Sebagai tambahan, Suite ini menawarkan fasiltias sofa, meja kerja, brankas, minibar, meja kopi dan pembuat kopi atau teh. Selanjutnya TV LED dengan saluran kabel, dan kamar mandi dengan shower dan bathtub terpisah.

10. Presidential Suite Hotel Aryaduta Medan

Suite ini adalah pilihan akomodasi paling luas dan mewah di hotel. Semuanya memiliki ruang tamu terpisah, ruang makan, dan dapur kecil. Mereka memiliki ukuran sekitar 140 meter persegi dengan pilihan tempat tidur king atau twin serta pemandangan kota atau taman hotel. Untuk memperjelas, Suite ini menawarkan TV LED dengan saluran kabel, sofa, meja kerja, brankas, minibar, pembuat kopi atau teh, dan meja kopi. Demikian juga kamar mandi dengan shower dan bathtub terpisah.

Kesimpulan

Kesimpulannya, Hotel Aryaduta Medan adalah hotel mewah dan nyaman di pusat kota Medan. Dengan akomodasi yang elegan, berbagai fasilitas, dan lokasi yang nyaman, hotel ini adalah pilihan terbaik bagi wisatawan bisnis dan liburan. Pesan penginapan Anda di seindotravel.co.id sekarang juga! Dan dapatkan promo diskon hingga 13 Juli 2023. Untuk pengalaman tak terlupakan di Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta