[object Object]

Aryaduta Medan: Kemewahan dan Kenyamanan di Kota Medan

27 Apr 2023
Fir Hia

Jika Anda merencanakan perjalanan ke kota yang ramai di Medan Sumatera Utara, Indonesia, pertimbangkan untuk menginap di Aryaduta Medan. Hotel mewah ini terletak di pusat kota, menawarkan akses mudah ke tempat wisata dan aktivitas terbaik di sekitar area. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang Hotel Bintang 5 ini.

Lokasi Aryaduta Medan

Aryaduta Medan berlokasi di Jln. Kapten Maulana Lubis Nomor 08, Medan (KP 20112), menjadikannya lokasi yang nyaman bagi wisatawan bisnis dan liburan. Hotel ini hanya berjarak singkat dari Istana Maimun dan Masjid Raya Medan. Jarak yang tempuh sekitar 3,5 km dengan estimasi waktu kurang lebih 12 menit berkendara. Selain itu, dekat juga dengan destinasi kuliner populer di Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota.

Disisi lain hotel ini berseberangan dengan Kantor Wali Kota Medan dan didepannya berada Kantor DPRD Kota Medan. Dari lantai atas Hotel, Anda dapat melihat kegiatan yang ada di halaman Kantor Wali Kota Medan dan Kantor DPRD Kota Medan, menarik bukan?

Akomodasi Aryaduta Medan

Akomodasi Aryaduta Medan
@seindotravel.co.id

Hotel ini menawarkan 195 kamar tamu dan suite yang luas dan nyaman. Setiap kamar dihiasi dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas modern (bintang 5) untuk menjamin tinggal yang nyaman. Tamu dapat menikmati Wifi berkecepatan tinggi, TV layar datar dengan saluran kabel, minibar, dan tempat tidur nyaman dengan perlengkapan tidur premium. Berikut Tipe kamar dan suite yang tersedia di Aryaduta Medan.

  1. Deluxe Room
  2. Grand Deluxe Room
  3. Premier Deluxe
  4. Deluxe Suite
  5. Business Suite
  6. Pool Terrace
  7. Junior Suite
  8. Executive Suite
  9. Aryaduta Suite
  10. Presidential Suite

Selain fasilitas tersebut, tamu yang menginap di salah satu kamar atau suite di Aryaduta Medan dapat menikmati akses ke kolam renang hotel, pusat kebugaran, dan layanan pijat. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan Nusantara dan Internasional, Kamu dapat menikmati sarapan gratis disini.

Fasilitas

Aryaduta Medan memiliki berbagai fasilitas dan amenitas untuk membuat tinggal Anda menyenangkan dan santai. Berenanglah di kolam renang atau berolahraga di pusat kebugaran, selain itu tamu juga dapat bersantai menikmati layanan pijat. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

1. Kolam Renang

Di Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, lengkap dengan kursi santai dan payung, menyediakan tempat pelarian yang menyegarkan dari panasnya kota. Kolam renang ini berada di lantai 9, terdiri dari 2 bagian yaitu kolam anak-anak dan kolam dewasa. Kolam anak-anak memiliki kedalaman 40 cm hingga 50 cm, sedangkan kolam dewasa memiliki kedalaman 1 meter hingga 1,2 meter. Waktu buka kolam renang dimulai dari pukul 06.00 WIB – 20.00 WIB, diluar waktu tersebut kolam renang tidak bisa dipakai.

2. Fitness Center

Selain kolam renang, Aryaduta Medan memiliki pusat kebugaran berada di lantai 9, berperalatan yakni treadmill, sepeda statis dan barbel. Memungkinkan para tamu untuk tetap berolahraga bahkan saat bepergian. Pusat Kebugaran ini buka mulai pukul 06.00 WIB – 21.00 WIB, dan perlu diperhatikan untuk mengetahui segala ketentuan yang berlaku. Selain itu tersedia juga ruang ganti di Fitness Center.

3. Layanan Pijat

Layanan Pijat ini berada didalam ruangan hotel menawarkan berbagai layanan kesehatan, termasuk terapi pengobatan,  terapi pijat,  dan perawatan tubuh.

Selain itu Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan Nusantara dan Internasional. Anda dapat menikmati sarapan gratis di restoran ini dimulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB. Namun berbeda saat weekend, sarapan dimulai pukul 06.00 WIB hingga 10.30 WIB. Selain itu properti bintang 5 ini memiliki beberapa pilihan tempat makan sambilan bersantai, termasuk bar atap dan kedai kopi (maxx coffee).

Pertemuan dan Acara

Hotel ini memiliki ballroom dan beberapa ruang fungsi, menjadikannya tempat yang ideal untuk pertemuan, konferensi, dan acara. Ballroom dapat menampung hingga 1.000 tamu, dan ruang fungsi dapat mengadakan acara yang lebih kecil. Setiap ruang dilengkapi dengan peralatan audiovisual modern dan Wi-Fi. Selain itu, tersedia juga ruang rapat, dan ruang serbaguna yang lebih kecil. Oleh karena itu, ruang-ruang ini ideal untuk acara perusahaan, pernikahan, dan acara khusus lainnya.

Sejarah Aryaduta Medan

Aryaduta Medan pertama kali dibuka pada tahun 1974 dan sejak itu telah menjalani beberapa renovasi untuk memperbarui fasilitas dan amenitasnya. Hotel ini telah mempertahankan elegansinya yang klasik sambil memadukan kenyamanan modern, menjadikannya pilihan populer bagi para wisatawan di Medan.

Kesimpulannya, Aryaduta Medan adalah hotel mewah dan nyaman di pusat kota Medan. Dengan akomodasi yang elegan, berbagai fasilitas, dan lokasi yang nyaman, hotel ini adalah pilihan terbaik bagi wisatawan bisnis dan liburan. Pesan penginapan Anda di seindotravel.co.id sekarang juga! Dan dapatkan promo diskon hingga 13 Juli 2023. Untuk pengalaman tak terlupakan di Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Baca juga : Hotel Ciwidey: Private Pool Tempat Liburan yang Menenangkan

Tentang Kami

Seindo Travel menyediakan solusi untuk semua kebutuhan perjalanan Anda.
Mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Transportasi hingga
asuransi perjalanan, semuanya ada di Seindotravel!

Ikuti Kami

facebook.pnginsta.pngyoutube.png

Bagian Dari

asita.pngastindo.pngrapidssl.pngiata.png

Keamanan Transaksi

visa.pngmastercard.png
seindo-logo.png
playstore.pngappstore.png

© 2023 Seindo Travel. Seluruh hak cipta